Tutorial Blog

Senin, 28 Februari 2011

..:: PENYEBAB BLOG LAMBAT TERINDEX SEARCH ENGINE ::..

Penyebab Blog Lambat Terindex Search Engine - Akhir-akhir ini setelah saya perhatikan, artikel-artikel terbaru saya sangat lambat terindex search engine. Bahkan sebagian artikel setelah diterbitkan selama 2 hari tidak jelas kemana arahnya.
Padahal sebelumnya untuk artikel-artikel terbaru hanya butuh waktu sekitar 5 menit untuk di index mesin pencari.

Kira-kira apa sebabnya ?

Saya pernah mendengar sobat blogger yang mengatakan bahwa salah satu efek sering ikut kontes SEO adalah blog jadi lambat keindex Searh Engine.
Tapi blog ini hanya pernah ikut kontes sebanyak 2 kali, itupun tanpa optimasi yang berlebih. Saya tidak yakin inilah penyebabnya.
Disisi lain saya pernah membuat 6 blog dummy yang berplatform Blogspot Dan Wordpress. Ke-6 blog ini saya bentuk sebagai linkwhel dimana blog 1 melink ke blog 2, blog 3 melink ke Blog 3 dan seterusnya terakhir blog 6 melink ke blog 1 dan hanya blog 1 yang melink ke blog ini.
Apa kira-kira ini yang menjadi penyebabnya ?
Mohon pencerahan dari para pembaca yang mungkin lebih tau hal seperti ini.

Ohhh iya...yang membuat saya agak heran adalah setiap artikel baru yang saya buat langsung di ping dengan plugin pingler.com dengan tujuan agar artikellnya cepat ke index.
Nyatanya malah sebaliknya, Jadi bingung nih kira-kira apa sebabnya ???
DiM4sH CYBERCND © 2008. Design by :DiM4sH ReD3ViL Sponsored by:
This template is brought to you by :