Tutorial Blog

Sabtu, 28 Agustus 2010

..:: New app Cnd 2010

aloow para mamber cnd selamat datang dalam gubuk ku ini.kali ini aku akan berbagi app cnd yg sedang marak di pergunakan para member cnd yaitu app enter dan app radar yg mana aku sendiri baru mengetahuinya 3 hari belakangan ini,maklum saja karna aku jg baru ol lg di cnd belakangan ini.ok langsung aja bro di sini aku akan berbagi app tersebut dgn 2 karakter yg mana app tersebut bisa anda gunakan dgn icon/tanpa icon.ok jika anda berminat tanpa icon klik di sini dan bila anda ingin menggunakan icon klik di sini dan di sini aku juga telah memberi icon flood charmap yg dapat anda pergunakan semau kalian dgn hp yg anda gunakan,dan di bawah ini juga aku sediakan app radar dgn flood yg terdapat didalam nya,yg mana app ini dapat mengetahui bila mana ada seseorang yg menggunakan radar di forum dan kita dapat mengetahui nick tersebut,ok bro langsung aja klik di sini.dan di sini aku bukan bermaksud sok / menggurui tapi aku hanya sekedar ingin berbagi...ok selamat mencoba bro..........serta selamat ber ghating ria di dunia CND
DiM4sH CYBERCND © 2008. Design by :DiM4sH ReD3ViL Sponsored by:
This template is brought to you by :